Rabu, 09 Oktober 2013

pesan natal keluarga kami :)


Jesus.jpgPESAN NATAL
Ada 3 makna misi natal yang harus di indahkan   :
1.              Natal harus membawa misi perubahan dan pembaharuan dalam hidup orang percaya. Natal tidak akan berarti apa-apa tanpa misi perubahan dan pemulihan. Natal yang tidak membawa misi perubahan dan pemulihan, itu bukanlah natal yang sesungguhnya, melainkan itu merupakan suatu pesta ataupun perayaan. Natal yang benar haruslah menyentuh hati dan jiwa serta segi-segi tertentu di dalam hidup ini.  Oleh karena itu jadikanlah momentum natal ini untuk saudara mengambil keputusan untuk datang kepada Tuhan secara baru. Bawalah seluruh kehidupanmu, tinggalkan gaya hidupmu yang lama dan sia-sia, buanglah kebiasaan-kebiasaan buruk yang selama ini membelenggu saudara. Buanglah segala kemunafikanmu, buanglah segala jenis kepalsuan dalam hidupmu dan berhentilah bermain sandiwara dengan Tuhan dan sesama. Jangan biarkan hidupmu ditipu dan dipermainkan oleh bujuk rayu iblis dan ilah zaman ini, yang kelihatannya menjanjikan, menggiurkan tetapi ujung-ujungnya justru menghancurkan hidupmu.
2.              Natal  harus membawa misi pengharapan. Mengapa ? karena natal tidak hanya sekedar peristiwa 2000 tahun yang lalu, dimana Yesus Anak Allah pernah lahir didunia ini, melainkan lebih dari pada itu Natal harus memberi pengharapan kepada kedatanganNya yag kedua. Bukankah Dia pernah berjanji bahwa :”Aku akan datang kembali”. Natal tidaklah lengkap tanpa pengharapan pada kedatanganNya yang kedua. Pengharapan inilah yang memberikan keberanian pada kita percaya serta menatap masa depan dengan segala tantangannya. Sudah siapkah saudara menyambut kedatanganNya yang kedua ?
3.              Natal yang benar haruslah membawa misi penuntasan Amanat Agung yang tersisa. Bukankah sebelum Yesus naik ke sorga, Dia pernah memberikan mandatNya kepada murid dan gerejaNya serta orang percaya agar melaksanakan misiNya (Matius 28:19-20). Lebih jauh Tuhan Yesus berkata dalam Matius 24:14 : ”Dan Injil Kerajaan ini akan di beritakan keseluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahanNya”. Mengapa Yesus belum juga datang ? jawabannya karena mandatNya belum tuntas di kerjakan oleh gereja/orang percaya. Allah sangat merindukan agar semua suku bangsa dan bahasa mendengar Injil . Inilah kerinduan hati Bapa yang terbesar sepanjang sejarah (Wahyu 7:9). Oleh sebab itu mari kita terus berperan secara aktif sebagai tanggung jawab kita terhadap penuntasan Amanat Agung yang tersisa melalui misi penjangkauan jiwa-jiwa yang belum mengenal Yesus.

Selamat Menghayati Natal yang Sesungguhnya. (Nanang & family) Gbu.

1 komentar:

  1. Did you know there is a 12 word phrase you can communicate to your man... that will induce deep feelings of love and impulsive appeal to you deep within his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, look after and care for you with all his heart...

    ====> 12 Words That Fuel A Man's Love Response

    This instinct is so built-in to a man's genetics that it will make him try harder than ever before to make your relationship the best part of both of your lives.

    Matter of fact, triggering this powerful instinct is absolutely mandatory to achieving the best possible relationship with your man that once you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You'll soon find him expose his mind and heart for you in such a way he never expressed before and he'll perceive you as the only woman in the world who has ever truly tempted him.

    BalasHapus